Selasa, 16 Oktober 2012

Friendzone (??!)




Friendzone..
Hmmmm, menurut gue fenomena tersebut merupakan kejadian yang cukup'WAW'. Entah apakah dijaman dahulu sudah ada atau tidak pernah ada mengenai fenomena ini. Tapi, kalau jaman dulu memang belum ada, waaaahh.. berarti anak jaman sekarang itu kreatif nya terlalu tega yaaa :p hehe. Yeah, its really really interesting. Karena, gue jadi berasa ingin getok kepala si pelaku sambil bilang "heiii..sadar hei..".

Saat mendengar kata Friendzone, gue sih gak terlalu ngerti maksudnya. Tapi, saat mendengar kasusnya, gue hanya bisa tertawa dan mengangguk-angguk kan kepala. It's sounds like, 'woogh, I know who it is..' *sambil ketawa-tawa ngebayangin* (whoops)
Kembali ke pembahasannya, sebenarnya di page ini, gue bukan untuk memberikan penjelasan tentang friendzone secara tepat. Karena gue menemukan blog pembahasan Friendzone yang keren banget guys! ( Di sini ) dari penjelasan blog tersebut, tersirat harapan gue, semoga para pelaku bisa menyadari ya bahwa sikap mereka itu tidak terlalu baik, guys.

Intinya, apapun yang dipikirkan oleh si pelaku pembuat friendzone tersebut, gue cuma mau bilang 'jangan gitu-gitu amat deh ya..' terkadang tersirat pula agar si pelaku tidak pernah mengulangi ke-khilafan-nya ya.
Dan untuk gambar yang saya tampilkan di atas, adalah gambar yang menampilkan tentang bagaimana caranya untuk lepas dari 'lingkaran ketegaan' tersebut (pastinya ini untuk para korban ya...). Kalian bisa kunjungi sumber.
Terimakasih atas perhatiannya dalam page iseng-iseng ini. Semoga gak berlanjut ya fenomena ini ;).


Sumber :  http://www.wikihow.com/Escape-the-Friend-Zone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar