Jumat, 19 November 2010

Harry Potter and the Deathly Hollows Part 1

Penggemar serial yang dibintangi Daniel Radcliffe ini, tentu sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi sang idola dalam film besutan David Yates itu.

Di akhir kisahnya, film ini dipecah menjadi dua bagian. 'Harry Potter and the Deathly Hollows Part 1' dapat disaksikan mulai malam ini di bioskop kesayangan Anda. Sementara untuk bagian keduanya, tampaknya Anda harus sedikit bersabar, sebab lanjutan Harry Potter itu baru akan dirilis tahun depan.

'Harry Potter and the Deathly Hollows Part 1' memulai kisahnya lewat pidato Menteri Sihir Rufus Scrimgeour (Bill Nighy). Dalam film ini Harry mulai memasuki usianya yang ke-17.

Sementara itu, Lord Voldemort (Ralph Fiennes) dan para pengikutnya berencana untuk menyergap Harry Potter. Harry yang dilindungi Mad-Eye dan anggota Orde Phoenix lain yang menyamar sebagai Harry Potter berusaha menghindar dari serangan Voldemort. Mereka berhasil menuju tempat paling aman saat itu, yakni rumah keluarga Weasley, the Burrow.

Tamu tak diundang mendatangi the Burrow keesokan harinya. Menteri sihir Scrimgeour pun menyampaikan warisan Dumbledore untuk Harry, Ron dan Hermione. Ron (Rupert Grint) mendapat sebuah Deluminator, Hermione (Emma Watson) memperoleh satu buku cerita anak-anak penyihir, dan Harry mendapatkan Snitch pertama yang pernah ia kalahkan dahulu. Selain itu Harry juga berhak atas Pedang Gryffindor meski tak ada yang tahu dimana letak pedang itu berada.

Voldemort masih melancarkan segala usahanya untuk membunuh Harry Potter, sedangkan pekerjaan Harry belum selesai. Ia masih belum bisa menemukan Horcrux untuk melenyapkan kegelapan yang menyelimuti dunia.

Meski banyak adegan yang mengumbar kegelapan, film 'Harry Potter and the Deathly Hollows Part 1' juga menyelipkan sisi romantisme dan kisah cinta. Adegan Ron yang cemburu dan ngambek melihat kedekatan Hermione dan Harry, membuat pikirannya berfantasi kemana-mana.

Dalam film ini Anda juga bisa menyaksikan ciuman mesra Harry Potter.

Akting ketiga pemeran utamanya juga semakin matang seiring dengan usia mereka yang kian dewasa. Emma Watson, Ruper Grint dan Daniel Radcliffe memang seolah menyatu dengan serial yang diadaptasi dari novel fantasi JK Rowling ini. Ingin tahu kelanjutan kisah Harry Potter? Jangan lupa saksikan aksi penyihir berkacamata ini di bioskop kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar